Cara Unik Kota New York Memusnahkan Kereta Tua


Tidak setiap hari Anda dapat melihat serangkaian foto dengan jelas mendokumentasikan seseorang membuang limbah industri langsung ke laut tanpa tujuan tertentu yang rahasia. Fotografer Stephen Mallon menangkap serangkaian gambar selama tiga tahun untuk mendokumentasikan metode yang tidak biasa yang digunakan oleh New York City untuk membuang gerbong-gerbong kereta bawah tanah yang sudah tua, tetapi sebelum Anda mengambil kesimpulan, pastikan untuk membaca postingan ini sampai habis, karena pembuangan ini memiliki tujuan rahasia!


Kota New York punya cara baru untuk memusnahkan gerbong kereta tua.



Tongkang dimuat penuh dengan gerbong kereta bawah tanah  untuk dibuang di tengah laut. 
 



Mereka menggunakan peralatan konstruksi untuk mendorong  gerbong kereta bawah tanah ke tepi, lalu dicemplungkan ke dalam air ...

 gerbong kereta bawah tanah new york



Gerbong-gerbong digeser ke tepi satu per satu ...
 

gerbong kereta bawah tanah new york


 
Ini mungkin tampak seperti tindakan boros dan pencemaran yang gegabah, tetapi ada tujuan yang lebih dalam di balik metode pembuangan yang aneh...



 Setiap gerbong kereta bawah tanah akan ditinggalkan di dasar laut, untuk berasimilasi ke dalam ekosistem.



Seiring waktu, setiap permukaan akan tertutupi, menciptakan sistem terumbu karang buatan.



 Setiap pipa logam, tepi, punggung, dan sudut menyediakan area permukaan untuk ekosistem Terumbu karang.



 Seperti inilah penampakan gerbong setelah 5 tahun di dasar laut ...
 


Dan ini penampakan setelah 10 tahun..

gerbong kereta bawah tanah new york




Proses pembuatan terumbu buatan telah sangat membantu untuk memulihkan kawasan yang rusak akibat aktivitas manusia. Para insinyur bahkan telah menenggelamkan seluruh kapal induk untuk mengubahnya menjadi ekosistem terumbu. Dalam dunia yang ideal, kita tidak akan merusak dasar laut sejak awal, tetapi langkah-langkah seperti ini dapat membantu untuk memperbaiki kerusakan.

Pada awalnya, Foto Stephen Mallon cenderung mengarahkan pembaca untuk mengarah ke kesimpulan bahwa ini adalah tindakan pencemaran yang mengerikan, tapi sebenarnya adalah sesuatu yang jauh lebih indah. Ketegangan ini dan ketidaknyamanan yang membuat karyanya begitu kuat.

Sumber : viralforest.com 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »