Pesepak Bola Jerman, Danny Blum Masuk Islam



Danny Blum (lahir 7 Januari 1991 di Frankenthal) adalah pemain sepak bola Jerman yang kini bermain di 1. FC Nürnberg di 2. Bundesliga.

Baru-baru ini dikabarkan dia baru saja masuk Islam, sebagaimana yang diberitakan situs berita Jerman "Bild", Blum berkata kepada Bild: "Islam memberi saya harapan dan kekuatan doa menenangkan jiwaku.."

Dalam situs tersebut terlihat Danny Blum berfoto di Turki, terlihat juga foto-fotonya yang sedang sholat di dalam Mesjid.

Menurut Blum meski hidupnya dipenuhi dengan harta dan kemewahan, jiwanya merasa hampa, dia merasa ada yang kurang dalam hidup, dia curhat dan diskusi soal agama bersama temannya, akhirnya ia menemukan Islam.  "Saya telah mengunjungi mesjid dan langsung membuat hati saya damai. Saya rasa ini adalah sesuatu dan saya ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang Islam. "

Blum kemudian melahap berbagai buku tentang Islam, serta mencari di Internet, lalu akhirnya diapun memantapkan hati untuk masuk Islam.

Alhamdulillah, semoga Danny Blum istiqomah dalam menjalankan Islam.



Sumber :  http://www.bild.de/sport/fussball/fc-nuernberg/profi-wechselt-zum-islam-39492066.bild.html

Artikel Terkait

Previous
Next Post »