Salman bin Abdul aziz, Raja Saudi pertama yang menyapa rakyatnya di "Twitter"

Endonesia.ga- Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, disebut sebagai Raja Saudi pertama yang menyapa orang-orang melalui akun pribadinya di situs jejaring sosial Twitter, setelah mengubah nama akunnya dari  Pangeran Salman  (@HRHPSalman) menjadi Raja Salman (@KingSalman), yang memiliki follower saat ini lebih dari 1.400 ribu pengikut di Twitter.
 

Raja Salman dikenal  sepanjang karirnya dengan prinsip keterbukaan dan komunikasi dengan warga secara transparan dan langsung tanpa perantara, baik di kantornya atau pertemuan rutin mingguan, serta peran beliau yang besar dalam menyokong Media di Arab Saudi, kepedulian nya terhadap  media dan interaksi beliau dengan penulis dan intelektual dan awak media.

Beliau juga dikenal sebagai pembaca koran yang cerdas dan sangat teliti dalam mengikuti berita, tanpa pernah menindas awak berita atau penulis tertentu, di mana ia dikenal sebagai teman para wartawan ditengah mereka sebagai kiasan untuk hubungan yang kuat beliau dengan awak media dan wartawan baik di dalam maupun di luar Kerajaan, serta peran utamanya dalam mendukung media dan mengarahkan mereka.

Tweets
Pertama  Raja Salman setelah akun nya beralih nama adalah : "Semoga Tuhan mengampuni Abdullah bin Abdul Aziz dan semoga Ia membalas atas kebaikannya pada warga, dan  semoga ia membaguskan ta'ziyah warga Saudi dalam perpisahan ini, saya memohon kepada Allah agar membantuku untuk melayani warga kita yang mulia dan mewujudkan harapan mereka, dan melindungi negara kita agar senantiasa aman dan stabil, dan dilindungi  dari segala kejahatan. "

 Sumber : http://sabq.org

Artikel Terkait

Previous
Next Post »